img_title
Foto : Instagram/therealmomogeisha @raffinagita1717

IntipSeleb – Raffi Ahmad belum lama ini baru saja berkunjung ke rumah mewah Momo Geisha di Malang. Tak hanya berkunjung, Raffi juga terlihat berkolaborasi bareng dengan bermain piano mengiringi suara Momo Geisha.

Melihat pertunjukkan tersebut, warganet terkagum-kagum lantaran keduanya terlihat begitu keren dan bisa disebut sultan multitalenta. Penasaran seperti apa duet Raffi Ahmad dan Momo Geisha, yuk simak ceritanya berikut ini.

Kolaborasi 2 Sultan

TikTok/infoRansFc
Foto : TikTok/infoRansFc

Raffi Ahmad atau yang sering disebut sebagai sultan Andara memang termasuk salah satu artis papan atas yang serba bisa. Tak hanya berkiprah di industri hiburan Tanah Air, Raffi juga memiliki berbagai macam keahlian lainnya seperti bermain musik.

Raffi Ahmad belum lama ini terlihat mengunjungi rumah mewah sultan Araya yaitu Momo Geisha di Malang. Video yang di posting di YouTube RANS Entertainment dana berkolaborasi dengan Momo Geisha berhasil ditonton 1,3 juta penonton.

Dalam tayangan tersebut, Raffi Ahmad dan Momo Geisha terlihat berduet dengan membawakan lagu Cobalah Mengerti milik Ariel NOAH. Namun melihat hal tersebut warganet bereaksi dan memberikan tanggapan luar biasa kagum kepada 2 Sultan tersebut.

Topik Terkait