img_title
Foto : Instagram/paula_verhoeven

IntipSeleb – Baim Wong baru saja membuat publik heboh, lantaran memberikan uang jajan sebesar Rp200 juta untuk sang istri Paula Verhoeven. Hal membuat semua warganet menginginkannya, dan berharap bisa seberuntung Paula.

Dengan Rp200 juta tersebut, belum termasuk dengan uang belanja dan uang lain-lainnya, tak heran jika rezeki Baim Wong disebut selalu mengalir lantaran membahagiakan sang istri tercinta. Penasaran seperti apa kejelasannya, yuk simak cerita berikut ini.

Beri Uang Jajan Rp200 Juta

YouTube/RANS Entertainment
Foto : YouTube/RANS Entertainment

Pemilik nama lengkap Muhammad Ibrahim atau yang lebih dikenal Baim Wong, memang terkenal dengan aksinya yang dermawan dan begitu menginspirasi. Suami dari Paula Verhoeven tersebut, baru saja membuat publik heboh, usai buka-bukaan nominal uang jajan untuk sang istri, Paula Verhoeven.

Awalnya Baim ditanya oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berapa uang jajan dari Paula Verhoeven yang selalu Baim kasih setiap bulannya. Tak mau menjawab sendiri, Baim pun mencoba untuk menelpon dan menanyakan langsung ke Paula agar tak menuai banyak kontroversi.

"Sayang, Kemarin uangnya udah masuk? berapa?" tanya Baim Wong ke Paula di YouTube RANS Entertainment, dilansir IntipSeleb Kamis, 27 Januari 2022.

Topik Terkait