X

IntipSeleb – Marissya Icha menyatakan akun Instagramnya yang hilang merupakan ujian baginya. Meski telah memiliki akun Instagram baru, sahabat Vanessa Angel tersebut berusaha tidak memusingkan hal tersebut.

Meski demikian, Marissya Icha sempat menyinggung kerugiaan karena tidak mendapatkan endorse. Seperti apa pengakuan Marissya Icha soal akun Instagramnya yang hilang? Yuk simak artikelnya!

Anggap Ujian

img_title
Foto : Instagram/marissyaicha

Belakangan ini, Marissya Icha menghilang bak ditelan bumi. Rupanya, akun Instagram miliknya hilang tanpa jejak. Ia pun tidak tahu menahu penyebab hilangnya akun Instagram tersebut. Namun, Marissya menganggap hal tersebut adalah ujian semata.

“Instagram hilang, iya, alhamdulillah aja ya ujian. Instagram hilang sudah empat hari, sekarang sudah ada Instagram backup @marissyaichareal. Aku juga gak tahu kenapa tiba-tiba IG ku menghilang, nama instagram aku gak ada, terus dicek juga emailnya sudah berubah, bukan seperti yang aku masukin,” kata Marissya Icha di Polda Metro Jaya, Rabu, 26 Januari 2022.

Kuasa hukum Marissya Icha, Ahmad Ramzy menyatakan tidak mau mencurigai seseorang atas hilangnya akun Instagram kliennya. Marissya juga merasa heran karena bukan hanya akun Instagramnya yang hilang, akun Emma Waroka hingga Kim Hawt juga lenyap.

“Terus tiga-tiganya, mbak Emma, Kim juga hilang akunnya bersamaan,” pungkas Marissya Icha.

“Janganlah, jangan curiga-curiga, suudzon enggak bagus,” timpal Ahmad Ramzy.

Singgung Kerugian Karena Tak Endorse

img_title
Foto : Instagram/marissyaicha

Meski anggap hilangnya akun Instagram sebagai ujian, Marissya Icha sempat menyinggung soal endorse yang berkurang. Marissya mengklaim tidak terlalu mencari uang di endorse. Ia pun tidak mau memusingkan hal itu. Marissya juga bersedia jika diminta refund.

Kalau aku sih endorse juga enggak yang 100 persen, jadi ada sebagian manajemen 'beb mau ini dong, ambil slot endorse' ya monggo. Terus, sebagian teman-teman juga pada kirim-kirim aku enggak pernah kasih rate card,” ucap Marrisya Icha.

“Kalau dibilang pusing, pasti normalnya pusing, tapi aku enggak mau pusingin tentang uang. Kalau memang mereka keberatan, balikin aja aku enggak masalah. Enggak ada kerugian. Kerugiannya cuma instagramnya aja hilang, kalau kerugian materi enggak ada,” tandasnya.

Marissya Icha sudah berusaha meminta tolong kepada beberapa pihak. Namun, usaha itu belum berbuah manis. Marissya pun berusaha mengikhlaskannya.

“Ada usaha sih maksudnya minta tolong orang-orang, tapi enggak (berhasil). Ya pokoknya kalau aku sih kalau rezeki balik. Kalo enggak berarti udah jalannya. Yang penting sudah di doain, diikhtiarin, ya mau maksimal kaya apa kalau Tuhan bilang enggak balik mau apa,” tutup Marissya Icha tertuju pada akun Instagramnya yang hilang.

Berita Terkait :

Saksikan Juga