img_title
Foto : Instagram/marissyaicha

IntipSeleb – Marissya Icha menyatakan akun Instagramnya yang hilang merupakan ujian baginya. Meski telah memiliki akun Instagram baru, sahabat Vanessa Angel tersebut berusaha tidak memusingkan hal tersebut.

Meski demikian, Marissya Icha sempat menyinggung kerugiaan karena tidak mendapatkan endorse. Seperti apa pengakuan Marissya Icha soal akun Instagramnya yang hilang? Yuk simak artikelnya!

Anggap Ujian

Instagram/marissyaicha
Foto : Instagram/marissyaicha

Belakangan ini, Marissya Icha menghilang bak ditelan bumi. Rupanya, akun Instagram miliknya hilang tanpa jejak. Ia pun tidak tahu menahu penyebab hilangnya akun Instagram tersebut. Namun, Marissya menganggap hal tersebut adalah ujian semata.

“Instagram hilang, iya, alhamdulillah aja ya ujian. Instagram hilang sudah empat hari, sekarang sudah ada Instagram backup @marissyaichareal. Aku juga gak tahu kenapa tiba-tiba IG ku menghilang, nama instagram aku gak ada, terus dicek juga emailnya sudah berubah, bukan seperti yang aku masukin,” kata Marissya Icha di Polda Metro Jaya, Rabu, 26 Januari 2022.

Kuasa hukum Marissya Icha, Ahmad Ramzy menyatakan tidak mau mencurigai seseorang atas hilangnya akun Instagram kliennya. Marissya juga merasa heran karena bukan hanya akun Instagramnya yang hilang, akun Emma Waroka hingga Kim Hawt juga lenyap.

Topik Terkait