img_title
Foto : Instagram/menolaktalak_official

IntipSeleb – Sinetron terbaru Menolak Talak ANTV yang dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Marsha Timothy kini menyuguhkan cerita yang semakin seru dan sayang untuk di lewatkan pastinya. Sinetron yang dibalut dengan adegan komedi tersebut tayang setiap hari pukul 16:30 WIB.

Tak hanya Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, Kiky Saputri juga turut membintangi sinetron tersebut dan berperan sebagai Nur, penasaran seperti apa keseruan sinetron Menolak Talak Episode ke-11 Kamis, 27 Januari 2022, yuk simak artikel berikut ini.

Alif Khawatir Dengan Keselamatan Shelly

Instagram/menolaktalak_official
Foto : Instagram/menolaktalak_official

Alif dan tim pengacara Natasha sepakat untuk menjaga keselamatan Shelly dari Jack. Alif bahkan diikuti kerumahnya oleh Jack, dan Jack muncul di Kantor Alif untuk menganggu Shelly.

Shelly yang ketakutan akhirnya pingsan dan di bawa kerumah sakit, namun Jack mengejar mereka. Di rumah sakit, Shelly nampak sesak nafas dan Jack melumuri lehernya dengan balsam.

Tapi Natasha dan Alif melihat Jack seperti sedang mencekik Shelly. Natasha dan Alif langsung melabrak Jack, tapi ternyata Jack baik, hanya saja Shelly yang terlalu sering menonton film horror sehingga dirinya mudah takut.

Topik Terkait