X

IntipSeleb – Rizal Djibran, aktor tampan pemeran serial Angling Dharma dikabarkan tengah merasakan hari bahagianya. Sebab, ia sebentar lagi akan melepas lajang usai sempat ditolak oleh beberapa wanita sebanyak 10 kali.

Di sisi lain, publik dikagetkan dengan agama Rizal Djibran dan perawakannya yang berubah. Lantas, seperti apa kisahnya? Scroll langsung yuk!

Pasrah Lamaran Ditolak 10 Kali

img_title
Foto : instagram/rizaldjibran_

Aktor tampan Rizal Djibran tengah berbahagia. Sebab, ia dikabarkan akan melepas masa lajangnya sebentar lagi. Rizal Djibran diketahui meminang seorang gadis lebih muda 15 tahun darinya bernama Sarah.

Rizal dan Sarah akan melangsungkan hari bahagianya pada bulan Februari 2022 mendatang. Jauh sebelum bertemu Sarah, Rizal Djibran mengaku menjalani lika liku sulitnya dalam menjalin hubungan percintaan.

Rizal blak-blakan mengatakan mengalami kegagalan menikah sebanyak 10 kali. Ia ditolak berkali-kali saat hendak mau melamar perempuan yang ia cintai. 

“Aku sih sebenarnya sudah 10 kali lho ngelamar anak orang. Dan, ke-10 itu ditolak. Panjang ceritanya itu, ya 10 kali itu dengan proses yang berbeda-beda, kisah yang berbeda, konflik yang berbeda. Ya, doainlah gak lama lagilah ya," kata Rizal dilansir IntipSeleb pada YouTube Afdhal Yusman. 

Kepada Afdhal, Rizal mengatakan dengan jujur bahwa ia tidak pernah menikah termasuk menikah siri kepada siapapun. “Nggak. Aku belum pernah menikah. Ya termasuk itu (siri)," sambungnya.

Rizal pun memantapkan pilihannya kepada Sarah sebab ia jatuh cinta dengan sosoknya yang kerja keras tetapi tetap sederhana.

“Anaknya baik, soleh dan gak banyak omong, bekerja keras, sederhana, Insya Allah mudah-mudahan bisa langgeng karena saya lebih menempatkan semuanya ini pada Allah,” ucap Rizal.

Agama Rizal Djibran

img_title
Foto : instagram/rizaldjibran_

Di sisi lain, publik dikagetkan dengan agama Rizal Djibran. Ia diketahui beragama Islam dan mengubah perawakannya. Hal ini dilakukan sebab Rizal Djibran sengaja melakukan nazar memanjangkan brewoknya.

Ia ingin nantinya brewoknya itu bisa dicukur habis oleh calon istrinya. Menurut Rizal, brewoknya berkaitan dengan jodoh. 

“Gue nazar kan, ini yang bisa nyukur ini (brewok) adalah bini gue nanti," tutup Rizal Djibran yang sebentar lagi akan melepas masa lajangnya. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga