img_title
Foto : Instagram/indahkalalo

IntipSeleb – Indah Kalalo merupakan akrtis sekaligus model bertubuh seksi. Telah lama berkecimpung di dunia hiburan, Indah Kalalo sempat memutuskan vakum sementara dari hiruk pikuk dunia keartisan.

Sebagai selebritis, kehidupan pribadi Indah Kalalo tentunya membuat penasaran sejumlah fans. Agama Indah Kalalo juga tak luput dari perhatian. Lantas, apakah agama Indah Kalalo? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Orang Tua Beda Agama

instagram
Foto : instagram

Indah Kalalo lahir pada 30 Agustus 1980 dari orang tua beda agama. Ayahnya beragama Islam, sementara sang ibu menganut Kristen. Sedari kecil, Indah mengaku pusing karena mengikuti keberagaman agama di keluarganya.

Merasa bingung saat menjalani keberagaman agama, Indah Kalalo tidak mau anak-anaknya merasakan hal serupa. Oleh karena itu, Indah tidak memaksakan anak-anaknya untuk ikut agamanya.

“Aku sih gak maksakan ke anak aku jadi agamaku. Karena dari kecil almarhum ibu Kristen, papa Islam, terus dulu masih kecil kayaknya agama tuh kamu harus gini, harus ke gereja, ke masjid jadi pusing,” tutur Indah Kalalo dalam sebuah wawancara pada Mei 2019.

Topik Terkait