img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Chicco Jerikho mengaku terkena imbas dari serial Layangan Putus yang diperankan oleh istrinya, Putri Marino. Ia dipukul oleh ibu-ibu saat tengah joging.

Di sisi lain, tak hanya itu, efek Layangan Putus juga sempat membuat Chicco cekcok dengan salah satu warganet. Kok bisa? Simak selengkapnya yuk di bawah ini.

Chicco Jerikho Dipukuli Ibu-ibu

youtube/enzystoria
Foto : youtube/enzystoria

Aktor tampan Chicco Jerikho belakangan kerap mendapat pengalaman yang kurang menyenangkan. Hal ini terjadi lantaran serial yang diperankan istrinya, Putri Marino yang berjudul Layangan Putus sukses menuai emosi para penonton.

Putri Marino yang memerankan Kinan diselingkuhi oleh suaminya, Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian. Kisah pahit itu seolah memberikan kesan tersendiri bagi warganet. Sayangnya, Chicco Jerikho yang  tak terlibat dalam serial tersebut juga terkena imbasnya.

Salah satunya adalah saat ia tengah melakukan joging. Tanpa diduga, seorang ibu-ibu tiba-tiba berlari dan memukulinya. Merasa kaget, Chicco pun kemudian menanyakan alasan dipukuli. Ternyata ibu itu merasa tak tega sebab Kinan diselingkuhi tetapi Chicco tak membantunya.

Topik Terkait