X

IntipSeleb – Chicco Jerikho mengaku terkena imbas dari serial Layangan Putus yang diperankan oleh istrinya, Putri Marino. Ia dipukul oleh ibu-ibu saat tengah joging.

Di sisi lain, tak hanya itu, efek Layangan Putus juga sempat membuat Chicco cekcok dengan salah satu warganet. Kok bisa? Simak selengkapnya yuk di bawah ini.

Chicco Jerikho Dipukuli Ibu-ibu

img_title
Foto : youtube/enzystoria

Aktor tampan Chicco Jerikho belakangan kerap mendapat pengalaman yang kurang menyenangkan. Hal ini terjadi lantaran serial yang diperankan istrinya, Putri Marino yang berjudul Layangan Putus sukses menuai emosi para penonton.

Putri Marino yang memerankan Kinan diselingkuhi oleh suaminya, Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian. Kisah pahit itu seolah memberikan kesan tersendiri bagi warganet. Sayangnya, Chicco Jerikho yang  tak terlibat dalam serial tersebut juga terkena imbasnya.

Salah satunya adalah saat ia tengah melakukan joging. Tanpa diduga, seorang ibu-ibu tiba-tiba berlari dan memukulinya. Merasa kaget, Chicco pun kemudian menanyakan alasan dipukuli. Ternyata ibu itu merasa tak tega sebab Kinan diselingkuhi tetapi Chicco tak membantunya.

“Ibu-ibu komplek di rumah gue ya, gue gak salah bu, gue’ lagi lari gue lagi ambil nafas, tiba-tiba baaak, gue kaya apaan nih, bro gue banget kayanya, kenceng, gue kaget,” ucap Chicco Jerikho dilansir IntipSeleb pada YouTube Enzy Storia, 26 Januari 2022.

“Terus dia kaya ngomong yang kaya ga kuat, ‘saya enggak kuat ngelihat istri kamu disakiti, sedih tau gak sih, kamu kenapa ga lindungi’, lah gue gimana caranya masuk ke situ,” sambungnya.

Cekcok dengan Warganet

img_title
Foto : youtube/enzystoria

Tak hanya itu, Chicco juga mengaku sempat kesal dengan komentar warganet yang tak kunjung henti. Namun, salah satu komentar warganet memicu emosinya.

Ia kesal sebab warganet itu mengejek otot badannya lantaran tak bisa menjaga Kinan yang diperankan oleh istrinya itu. 

“Yang paling gila, yang paling bikin gue sakit hati, gue kan suka instastory gue lagi olahraga, ‘weh percuma lu ototnya gede gak bisa jagain Kinan’,” ucap Chicco.

Chicco yang menyangka komentar itu dari ibu-ibu tak menduga bahwa yang memberikan komentar itu adalah seorang lelaki pelatih gym.

“Gue pikir ibu-ibu gue cuek aja kan, gue zoom gue liat eh laki, ini mau berantem atau gimana kan, kalo gue ladenin kan lucu, gue liat lagi kan gue scroll, coach gym,” tutup Chicco Jerikho terhadap imbasnya serial Layangan Putus. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga