X

IntipSeleb – Ucapan ulang tahun untuk anak adalah hal yang dilakukan oleh para orang tua ketika sang buah hati bertambah usianya. Ketika berulang tahun, biasanya ulang tahun tersebut akan dirayakan dengan penuh suka cita, hadiah-hadiah besar yang menyenangkan hati anak, serta ucapan ulang tahun untuk anak yang tak boleh ketinggalan.

Biasanya, orang tua akan bingung memikirkan bagaimana merangkai ucapan ulang tahun untuk anak yang cocok untuk sang buah hati. Ucapan ulang tahun untuk anak yang berkesan namun juga mudah dipahami oleh anak-anak bahwa betapa para orang tua sangat menyayangi mereka.

Ucapan ulang tahun untuk anak ini biasanya sarat akan doa, harapan serta curahan hati dari para orang tua agar kelak anaknya bisa menjadi pribadi yang baik dan bermanfaat untuk lingkungan. Ucapan ulang tahun untuk anak pun biasanya memiliki beragam bentuknya, ada yang formal, berkesan hingga yang sederhana namun bermakna.

Oleh sebab itu, berikut ini adalah daftar ucapan ulang tahun untuk anak yang simpel namun juga berkesan. Simak daftar ucapan ulang tahun untuk anak selengkapnya ya!

1. Selamat ulang tahun anakku. Hari ini usiamu bertambah, semoga kelak kamu bisa jadi anak sukses, ya!

2. Anakku, selamat ulang tahun. Semoga sejahtera hidupmu dan selalu diberikan kebahagiaan.

3. Selamat ulang tahun anakku, sayang. Semoga di usiamu yang sekarang ini, segala impianmu bisa tercapai

4. Selamat ulang tahun, nak. Doa ayah ibu akan selalu mengiringi langkahmu. Semoga kamu bisa menjadi jadi orang yang sukses dan berguna bagi nusa bangsa dan agama kelak

5. Selamat ulang tahun anakku. Panjang umur dan sehat selalu ya. Jadi anak soleh/soleha dan membanggakan orang tua ya.

6. Selamat ulang tahun, nak. Semoga kamu makin dewasa, makin pintar dan juga sehat selalu.

7. Nak, selamat ulang tahun ya. Semoga di usiamu yg sekarang ini, segala langkahmu ke depannya bisa lancar dan dimudahkan oleh Tuhan. Ayah Ibu menyayangimu

8. Anakku, selamat ulang tahun. Gak terasa ya sekarang udah besar. Semoga gak nakal lagi ya, makin nurut sama orang tua dan sukses ke depannya

9. Selamat ulang tahun, anakku. Panjang umur dan sehat selalu ya, semoga segala urusanmu ke depannya bisa dipermudah. Bisa jadi anak yang berbakti untuk Ayah Ibu kelak.

10. Nak, di usiamu yang kian bertambah ini, semoga kelak kamu jadi anak yang pintar, sukses, gak lupa sama orang tua dan yang pasti semoga bisa berguna bagi banyak orang nantinya

11. Selamat ulang tahun ya anakku sayang. Ayah dan ibu selalu mendoakan apapun yang terbaik untuk kamu.

12. Selamat ulang tahun nak. Yang tau yang terbaik itu cuma kamu, maka dari itu Ayah sama Ibu hanya bisa bantu doa dan dukung selalu apapun langkah yang kamu pilih

13. Selamat ulang tahun anak kesayangan Ayah dan Ibu! Semoga sehat selalu ya dan selalu diberikan kebahagiaan di dalam hidupmu!

14. Nak, selamat ulang tahun. Bertambahnya umurmu menandakan kamu yang semakin bertambah dewasa, semoga dewasa juga sifatmu kelak. Bertanggung jawab dan berguna untuk banyak orang. Ayah Ibu selalu mendoakan yang terbaik untukmu.

15. Teringat waktu pertama kali kamu lahir ke dunia. Saat itu adalah hari bahagia untuk Ayah dan Ibu karena resmi menjadi orang tua. Semoga apa yang telah kami ajarkan selama ini kelak dapat berguna untukmu ya nak. Selamat ulang tahun!

16. Hari ini adalah hari yang kamu tunggu-tunggu. Semoga di hari bahagia ini, kamu selalu bahagia dan apa yang kamu inginkan bisa tercapai di tahun ini. Ingat ya nak, Ayah dan Ibu akan selalu mendukung kamu. Selamat ulang tahun anakku sayang.

17. Selamat ulang tahun kesayangan Ayah dan Ibu. Semoga bahagia selalu ya, kalau ada kesulitan atau apapun, selalu ingat kalau kamu masih punya Ayah dan Ibu yang akan selalu mendukung kamu bagaimanapun posisi kamu. Selamat ulang tahun!

18. Selamat ulang tahun anakku! Melihat kamu bahagia hari ini adalah kebahagiaan untuk Ayah dan Ibu juga. Terima kasih Karena telah terlahir sebagai anak kami ya, nak. Ayah dan Ibu menyayangimu.

19. Selamat ulang tahun, nak. Tiap tahun kita lewati bersama sebagai keluarga, semoga tahun-tahun berikutnya Ayah dan Ibu bisa selalu menemani pertambahan usiamu. Semoga sehat selalu ya nak, bahagia selalu!

20. Selamat ulang tahun, anakku. Anakku sayang, semoga kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, segala doamu dikabul Tuhan, dan sukses ke depannya.

21. Ayah dan Ibu selalu berbahagia di setiap tanggal ini. Karena di tanggal ini, putri/putra kesayangan Ayah dan Ibu resmi bertambah umurnya. Selalu bahagia dan sehat ya anakku, semoga kelak engkau bisa berbakti kepada Ayah dan Ibu.

22. Tak ada kata yang bisa menggambarkan bagaimana bahagianya Ayah dan Ibu memiliki kamu. Kamu adalah segalanya bagi Ayah dan Ibu, selamat ulang tahun ya nak.

23. Anak kesayangan Ayah dan Ibu ulang tahun hari ini! Semoga sehat selalu ya nak, bahagia serta dipermudah segala urusanmu kelak. Ayah dan Ibu akan selalu mendoakan dan mendukungmu. Ayah dan Ibu menyayangimu, anakku.

24. Selamat ulang tahun, anakku. Tak terasa kini kamu sudah semakin dewasa. Jadi anak yang soleh/soleha ya, nak. Semoga kamu bahagia dan sehat selalu. Ayah dan Ibu menyayangimu.

25. Setiap tanggal ini datang, Ayah dan Ibu selalu teringat lagi ketika kamu terlahir di dunia. Kami merasa beruntung bisa memliki anak sebaik dan semanis kamu. Bahagia selalu kesayangan Ayah dan Ibu. Selamat ulang tahun.

26. Nak, tak pernah bosan Ayah dan Ibu mendoakan kebaikkan kamu. Tapi di hari ini, Ayah dan Ibu ingin menyampaikannya langsung. Di hari berbahagia ini, semoga kelak kamu bisa semakin menjadi pribadi yang dewasa, bertanggung jawab, baik terhadap sesame dan yang terpenting bahagia selalu. Kebahagiaan kamu adalah kebahagiaan Ayah dan Ibu juga. Selamat ulang tahun anak kesayangan Ayah dan Ibu.

27. Anakku, selamat ulang tahun! Bertambahnya usiamu ini semoga menandai awalnya langkah besarmu kelak. Semoga langkah yang kamu pilih ke depannya adalah jalan yang terbaik untuk masa depanmu. Selamat ulang tahun anakku.

28. Selamat ulang tahun, nak! Ayah dan Ibu tidak akan pernah bosan mengucapkan ulang tahun untukmu. Jadi semoga kamu pun tak bosan, ya. Selamat ulang tahun!

29. Selamat ulang tahun, anakku sayang! Panjang umur dan sehat selalu dirimu. Semoga kelak dapat berbakti kepada Ayah dan Ibu, ya

30. Hari ini adalah hari berbahagiamu, semoga sehat selalu ya, nak. Panjang umur dan dirumahkan rezekinya. Sukses pula untuk masa depanmu. Ayah dan Ibu akan selalu mendukung dan mendoakanmu. Selamat ulang tahun.

Demikian daftar ucapan ulang tahun untuk anak yang simpel namun berkesan. Di hari berbahagia anak ketika berulang tahun.

Semoga daftar ucapan ulang tahun untuk anak di atas dapat menjadi referensi untuk para orang tua dalam menyampaikan ucapan ulang tahun untuk anak kesayangan mereka.

Berita Terkait :

Saksikan Juga