img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) episode 171 akan tayang pada Kamis, 27 Januari 2022 semakin mengguncangkan hati pemirsa. Pasalnya, hubungan Kinanti Lestari (Alisia Rininta) dan Abhimana Soedirja atau Tuan Muda (Christ Laurent) semakin seru diikuti.

Mau tahu seperti apa keseruan tersebut? Yuk langsung simak sinopsis terbaru Terpaksa Menikahi Tuan Muda bersama IntipSeleb.

Anita Hilangkan Bukti CCTV 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Anita berhasil menghilangkan bukti rekaman CCTV, kemudian Reno datang dan menegur Anita yang tak hati-hati. Anita pun menyuruh Reno mengawasi Anna dan pastikan Anna nggak ngomong ke siapa-siapa soal tadi. 

Radit terkejut karena tiba-tiba didatangi polisi. Polisi bilang mau lanjutin kasus penggelapan dana Yayasan yang dilakukan Radit, karena melihat RAdit sudah mulai sembuh sekarang. Radit mencoba menelepon Abhi, tapi karena Abhi sedang konsen mantau anaknya, tak sadar hp nya bunyi.

Radit pun akhirnya menelepon David dan kasih tahu soal dia. David lapor ke Abhi. Abhi pun suruh David untuk siapin pengacara terbaik buat Radit. 

Topik Terkait