img_title
Foto : Instagram/aliandooo

IntipSeleb – Aliando Syarief atau yang akrab disapa Aliando membuat heboh para penggemarnya. Ia muncul kembali usai lama menghilang dari dunia hiburan. 

Ia membeberkan alasannya menghilang dari dunia hiburan yang buat kaget. Lantas, apa itu? Langsung scroll artikelnya yuk di bawah ini.

Aliando Alami Extreme OCD

instagram/insta_julid
Foto : instagram/insta_julid

Lama menghilang, Aliando Syarief muncul kembali ke media sosial. Ia membeberkan alasannya menghilang sejenak dari dunia layar kaca. Ternyata, pria berusia 25 tahun ini terkena penyakit extreme OCD.  

Hal ini ia beberkan langsung di media sosialnya saat siaran langsung. Parahnya, Aliando sampai tak bisa mengggerakkan badannya sama sekali.

“Gue baru saja dapat musibah kena gangguan Obsessive Compulsive Order yang cukup menganggu, ya OCD lah, jadi kemarin ada yang nawarin salah satu temen juga nanti kalo kenapa-kenapa bilang aja, tapi gimana gue mau bilang, gue tuh mau gerak aja gak bisa kenapa separah itu untuk sekali langkah, jadi ini tuh extreme OCD,” ucap Aliando dilansir IntipSeleb pada Instagram @insta_julid, 27 Januari 2022.

Topik Terkait