X

IntipSeleb – Setelah bertukar pesan singkat, akhirnya Vicky Prasetyo datang dalam acara podcast milik Deddy Corbuzier. Di mana Vicky Prasetyo kini resmi bercerai dengan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani.

Kini ia pun menyandang status duda kembali setelah adanya candaan mengenai dirinya yang telah di blacklist oleh KUA. Namun rupanya, Vicky Prasetyo menepis hal tersebut.

Lantas bagaimanakah hubungan Vicky Prasetyo dan Deddy Corbuzier selama bertemu? Yuk langsung aja simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Vicky Prasetyo Tanyakan Alasan Cerai Pada Deddy Corbuzier

img_title
Foto : Youtube/Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier menghadirkan Vicky Prasetyo menjadi bintang tamunya pada acara podcastnya. Namun uniknya, selama perbincangan yang santai tersebut, justru Vicky Prasetyo lah yang menanyakan alasan Deddy Corbuzier bercerai kala itu. Sedangkan, yang baru berpisah dengan Kalina Oktarani adalah dirinya.

“Lo berapa lama sih? Gue enggak papa kan bahas ginian?,” tanya Vicky Prasetyo dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, dilansir IntipSeleb, Kamis 27 Januari 2022.

Deddy Corbuzier pun menanggapi dengan santai dan menjawab Vicky Prasetyo bahwa usia pernikahannya terdahulu berjalan sekitar 7 tahun. Kemudian Vicky Prasetyo pun menanyakan alasan Deddy dan dijawab dengan tegas.

“Gue mah dari dulu selalu mengatakan ke media kalau yang salah mah gua. Gua bukan suami yang baik gitu. Kalo gue sih jujur aja ya gue kan cerai baik-baik. Walaupun bukan suami baik-baik tapi tanggung jawab lah. Tapi gue enggak berhak menceritakan kesalahan orang lain,” tukas Deddy Corbuzier menjawab pertanyaan Vicky Prasetyo.

Konfirmasi Hubungan Dirinya Dengan Celine Evangelista

img_title
Foto : Instagram/ @vickyprasetyo777

Usai bercerai, kabar berhembus mengenai kedekatan antara Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista. Deddy Corbuzier pun menanyakan pada Vicky dengan tegas bahwa ia bercerai bukan karena selingkuh dengan Celine Evangelista.

Meskipun diakui Vicky Prasetyo bahwa dirinya kasihan dengan ibu 3 anak tersebut.

“Kadang kasihan sih ya Celine, orang ada giring opini apa gitu, padahal gue ama dia sahabat, pernah main ke rumah lah bareng-bareng,” ujar Vicky Prasetyo kembali. 

Namun Vicky Prasetyo menegaskan bahwa dirinya tak memiliki hubungan spesial dengan Celine Evangelista di hadapan Deddy Corbuzier. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga