X

IntipSeleb – Di tanggal 27 Januari ini, Dul Jaelani tak hanya memberikan pesan manis kepada sang ibunda, Maia Estianty yang kini tengah berulang tahun. 

Rupanya, putra bungsu Ahmad Dhani tersebut mengucapkan selamat hari jadian kepada sang kekasih, Tissa Biani dengan mesra. Lantas seperti apakah ucapan tersebut? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb. Check it out!

Melihat Dul Jaelani Versi Perempuan

img_title
Foto : instagram/dul_jaelani

Dul Jaelani merayakan hari jadinya ke satu tahun empat bulan dengan Tissa Biani. Dirinya menceritakan bahwa awal mula ia bertemu dengan Tissa tak menyangka, karena seperti melihat dirinya dalam tubuh perempuan.

Dari banyaknya kesamaan dengan Tissa Biani, Dul Jaelani pun menemukan kenyamanan dengan pemain sinetron tersebut. Sehingga Dul Jaelani berharap dapat bersama dengannya untuk selamanya.

Selamat tanggal 27 ya sayang… Gak kerasa udah satu tahun 4 bulan. Mungkin karena Insha Allah aku nyaman… Awal ketemu Tissa, kayak ngelihat aku versi cewek. Kadang bingung kok isok podho. Dari banyak kesamaan eh nyaman, eh jadian. Smoga Allah mengizinkan selamanya. Aamiin,” tulis Dul Jaelani dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Kamis 27 Januari 2022.

Namun di hari spesial dirinya dengan Tissa Biani, Dul menyampaikan maaf karena tidak dapat memperlakukan sang kekasih seperti pasangan lain. Di mana banyak pasangan yang memberikan hadiah ketika merayakan hari jadi. Tak berlaku bagi Dul Jaelani yang sedang menabung untuk rekaman sehingga tak dapat membelikan bunga ataupun barang.

Maaf ya aku lagi nabung buat rekaman. Jadi gabisa beli bunga atau barang,” ujarnya.

Lelaki berusia 21 tahun tersebut tak kehabisan akal. Ia pun membuatkan lagu untuk kekasih tercinta.

Sore ini barusan aku bikin lagu buat kamu.. Semoga seneng hehehe.. Love U my little angel.. Maaf yaa kalau kadang membuat air matamu terjatuh… Terima kasih sudah menjadi satu2nya wanita selain keluargaku yang sudah mencintai dan menghargai segala kecacatan dan kekuranganku. I LOVE U,” imbuhnya.

Tak Berharap Banyak

img_title
Foto : instagram/dul_jaelani

Dul pun memiliki doa untuk hubungannya dengan Tissa Biani. Di mana ia berharap agar keduanya dapat lebih saling mengerti dan kuat dalam menghadapi rintangan kedepannya.

Doaku gak panjang.. Semoga kita makin saling mengerti lagi..Smoga kita kuat bersama menghadapi rintangan hidup.. semoga kita bisa mencari jalan tengah dari segala perbedaan pendapat. Kamu wanita yang jiwanya paling indah yg pernah aku temui. - Dul Jaelani,” tutup Dul Jaelani dalam bersikap romantis pada Tissa Biani. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga