X

IntipSeleb –  Pada 27 Januari 2022, Jenna&Kaia merayakan 6th Anniversary di kawasan Antasari Jakarta Selatan. Di perayaan ini, Jenna&Kaia mengadakan konferensi pers di mana mengajak Enno Lerian, artis cilik yang sudah lama memutuskan berhijab.

Di kesempatan yang Baik, Enno Larian bongkar alasannya berkolaborasi dengan Jenna&Kaia hingga awal jatuh cinta dengan fashion hijab. Yuk, langsung cek informasi selengkapnya di bawah ini!

Tema dan Koleksi fashion Jenna&Kaia

img_title
Foto : Cahaya Padang/Intipseleb

Di perayaan ke-6 tahun Jenna&Kaia, Lira Krisnalisa selaku owner membeberkan tema dan koleksi yang akan dirilis di bulan Februari.  Di tahun ini, Jenna&Kaia mengusung tema 6ood Times adalah inclusivity

Tema ini diangkat dari salah satu tema besar yang diusung brand Jenna&Kaia. Maknanya, untuk mendukung seluruh wanita untuk tetap memiliki rasa percaya diri dengan menunjang penampilan. 

Saat ditanyai tentang koleksi, Lira Krisnalisa pun mengungkapkan bahwa style Jenna&Kaia tak jauh dari gaya Enno. 

"Pastinya kita ikutin jaman yang ada, style Enno juga gak jauh dari ciri khas kami, pokoknya tunggu aja Februari nanti," ungkap Lira Krisnalisa dalam jumpa pers pada Kamis, 27 Januari 2022. 

Enno Lerian bongkar alasannya mau berkolaborasi dengan Jenna&Kaia

img_title
Foto : Intipseleb/Cahaya Padang

Enno Lerian memang sudah lama memutuskan untuk berhijab. Saat memutuskan berhijab, Enno Lerian ternyata diyakinkan oleh selebgram Lira Krisnalisa yang kini jadi owner Jenne&Kaia.  Alasan Enno Lerian berhijab dan berkolaborasi dengan Jenna&Kaia juga berhubungan yaitu karena sudah menjalin relasi sejak kecil dengan sang owner, Lira Krisnalisa. 

"Kami sama-sama deket dari kecil punya masa lalu dan ada kesemptaan sama-sama foto sama paman Dolit. Bounding aku sama Lira udah ada lah yaa ikatan sejak kecil dan dekat, jadi karena diyakinkan Lira bismillah aku akan siap," ungkap Enno.

Tak secara langsung percaya diri menerima tawaran, Enno Lerian mengaku minder saat ditawari berkolaborasi. 

"Aku agak minder pas ditawarkan aku bukan selebgram dan fashion muslim, aku salah satu customer Lira aja. Aku kemudian diyakinkan oleh Lira untuk bisa yaa," lanjutnya.

"Saya emang agak maksa sih makanya aku meyakinkan, karena inshaAllah akan membua rejeki. Karena apa yang mba Enno suka aku juga suka, style dia tuh Jenna&Kaia banget," timpal Lira. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga