img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Kisah petualangan dari Oki dan Nirmala tentunya sangat berkesan untuk anak-anak di era 70an hingga saat ini. Cerita bergambar (cergam) yang telah hadir di Majalah BOBO sejak 14 April 1973 itu akan diangkat menjadi sebuah serial. 

Serial itu akan diproduksi oleh Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment bekerja sama dengan Grid Network- KG Media. Seperti apa kisah yang diangkat dari cergam ini? Yuk langsung dilihat. 

Kisah Oki dan Nirmala jadi Serial

Ist
Foto : Ist

Kisah populer dari cergam, Oki dan Nirmala akan diangkat menjadi sebuah serial. Kisah Oki dan Nirmala dalam Majalah Bobo bercerita tentang kurcaci Oki dan peri Nirmala dari Negeri Dongeng. 

Saat ini, kisah Petualangan Oki dan Nirmala tidak hanya bisa dibaca di Majalah BOBO. Tetapi, juga bisa dinikmati dalam bentuk video animasi melalui kanal Youtube Majalah BOBO. Selama ini video Petualangan Oki dan Nirmala masih menjadi yang paling favorit.

Harry Kristianto, Deputy Group Director Grid Network - KG Media mengungkapkan hadirnya serial Oki dan Nirmala ini merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Topik Terkait