img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Denise Chariesta atau Denise Cadel makin menunjukkan kedekatannya dengan Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel yang sedang ramai diperbincangkan. Bahkan, Denise mengajak Doddy untuk ‘berpacaran’.

Alih-alih menolak ajakan Denise Chariesta, Doddy Sudrajat justru memberikan tanggapan hangat dengan menyindir balik netizen. Bagaimana sindiran tersebut? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Denise Ajak Doddy Sudrajat Pacaran

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Polemik Doddy Sudrajat dengan keluarga Faisal soal warisan Vanessa Angel hingga hak asuh Gala Sky belum usai. Bahkan yang terbaru, Doddy dikabarkan mantap akan memindahkan makam Vanessa Angel.

Di tengah konflik yang makin memanas tersebut, Denise Chariesta muncul dengan menunjukkan kedekatannya dengan Doddy Sudrajat. Bahkan, Denise langsung mengajak Doddy untuk berpacaran. Pasalnya, Denise melihat jika netizen banyak menjodohkannya dengan ayah Vanessa Angel tersebut.

“Pak doddy, mau jadi pacar sama aku? Soalnya dijodohin nih sama netizen,” kata Denise Chariesta dalam sebuah video yang diunggah Instagram @insta_julid, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 28 Januari 2022.

Topik Terkait