img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rizky Febian dan Mahalini Raharja tengah ramai menjadi perbincangan, karena diyakini memiliki hubungan spesial lebih dari sekadar teman.

Menyusul adanya kabar tersebut, baru-baru ini Rizky Febian dan Mahalini Raharja terlihat semakin dekat dan tidak segan untuk menunjukkan momen manis mereka di hadapan publik. Penasaran seperti apa? Simak yuk melalui ulasan di bawah ini.

Rizky Febian dan Mahalini Raharja Keciduk Bermesraan

Instagram
Foto : Instagram

Kedekatan antara Rizky Febian dan penyanyi jebolan Indonesian Idol 2020 itu menuai perhatian lebih dari para netizen. Pasalnya, mereka adalah dua anak muda yang saat ini tengah menjadi idola berkat karya-karyanya.

Kemudian baru-baru ini, keduanya terlihat tengah menikmati momen saat berkumpul dengan teman-temannya. Namun, tindakan yang dilakukan Rizky Febian dan Mahalini Raharja sukses membuat netizen salah fokus.

Rizky Febian kedapatan berpose di depan kamera sambil memegang mesra bahu Mahalini Raharja. Mereka juga semakin nempel, seolah tidak segan untuk menunjukkan kedekatannya di hadapan publik. Tak hanya itu, Mahalini Raharja juga dengan telaten menyuapkan makanan ke mulut Rizky Febian. Hal ini tentu membuat para penggemar penasaran tentang status hubungan mereka.

Topik Terkait