img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Raline Shah membuat heboh dengan memamerkan foto bareng dengan ketiga bintang Spider-Man yakni Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire. Saat pamer foto bareng, Raline juga membubuhkan caption menarik.

Langsung saja, foto bareng Raline Shah dengan ketiga aktor Spider-Man tersebut membuat heboh publik. Namun, Raline juga sempat disebut halu. Kok bisa? Temukan jawabannya dengan scroll artikelnya ya!

Foto Bareng dengan Ketiga Aktor Spider-Man

Instagram/ralineshah
Foto : Instagram/ralineshah

Raline Shah merupakan selebritis ternama asal Indonesia. Namun, Raline seringkali bertemu dengan aktor, aktris, hingga selebritis papan atas. Tak ayal, Raline disebut-sebut sangat beruntung karena dapat bertemu sekaligus berfoto bersama.

Teranyar, Raline Shah dengan bangga memamerkan fotonya bersama Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire. Diketahui, ketiga aktor tersebut sedang menjadi perbincangan hangat karena muncul di film Spider-Man: No Way Home.

“Zoom calls with the boys be like…,” tulis Raline Shah dalam caption mengiringi unggahan foto bareng dengan ketiga aktor Spider-Man, dilansir IntipSeleb dari Instagram @ralineshah pada Jumat, 28 Januari 2022.

Topik Terkait