X

IntipSeleb – Sinetron terbaru Menolak Talak ANTV yang dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Marsha Timothy kini menyuguhkan cerita yang semakin seru dan sayang untuk di lewatkan pastinya. Sinetron yang dibalut dengan adegan komedi tersebut tayang setiap hari pukul 16:30 WIB.

Tak hanya Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, Kiky Saputri  dan Aldi Taher juga turut membintangi sinetron tersebut dan berperan sebagai Nur. Penasaran seperti apa keseruan sinetron Menolak Talak Episode ke-12 Jumat, 28 Januari 2022? yuk simak artikel berikut ini.

Arsan & Mila Ingin Bercerai

img_title
Foto : Instagram/menolaktalak_official

Arsan dan Mila adalah sepasang suami istri yang memiliki klub bola favorit yang berbeda. Perbedaan ini membuat mereka ingin bercerai. Malih bercerita ke Alif tentang Natasha dan Tulus, Alif bisa mengerti maksud Natasha.

Natasha juga mengabarkan proses pencarian ibu Alif. Andre sempat ditunjuk oleh Yan untuk mengurus kasus Arsan, tapi karena Andre fans Liverpool, Arsan menolak. Yan akhirnya menunjuk Natasha.

Sementara itu Oding dan Rose sedang membuat video klip, syarat dari Jefri. Jefri terus meminta uang ke Oding dan Rose. Sementara itu, Natasha mencari file TKI yang dipegang oleh Andre, saat Natasha menemukannya Andre hampir melihatnya. Yan kecewa karena Natasha sibuk mengurus keluarga Alif, bukan kasus perceraian.

Berita Terkait :

Saksikan Juga