img_title
Foto : Instagram/@jihan.ghazali

IntipSeleb – Jihan Salsabila resmi dipersunting Syamsudin Nur Makka atau yang lebih dikenal publik dengan sapaan Ustaz Syam. Diketahui keduanya telah resmi menikah pada bulan Maret 2021 lalu dan kini, kabarnya Jihan Salsabila tengah mengandung.

Kini, penampilan Jihan Salsabila makin cantik ditambah dengan baby bump-nya (kondisi perut perempuan yang membesar ketika hamil) yang makin terlihat. Penasaran bagaimana potret cantiknya Jihan Salsabila beserta baby bump-nya? Simak 5 potret Jihan Salsabila yang tampak cantik saat  sedang hamil anak pertamanya berikut ini!

Mungkin sekilas penampilannya tak ada yang berubah karena tertutup dengan jilbab panjang dan gamis yang dikenakannya, namun memasuki usia 6 bulan kehamilan, baby bump Jihan kian terlihat loh.

Instagram/@jihan.ghazali
Foto : Instagram/@jihan.ghazali

Perempuan berusia 21 tahun itu tampak cantik dan juga bahagia saat mengandung anak pertamanya. Tak lupa, potret ini pun juga mencuri perhatian warganet karena baby bump Jihan yang terlihat jelas.

Instagram/@jihan.ghazali
Foto : Instagram/@jihan.ghazali

Ustaz Syam dan Jihan Salsabila kerap kali terlihat mengabadikan momen kebersamaan mereka. Tampak serasi dan kompak ya melihat pakaian yang dikenakan keduanya.

Topik Terkait