img_title
Foto : Instagram/@barbiekumalasari

IntipSeleb – Barbie Kumalasari baru-baru ini didapati mengunjungi sebuah klinik untuk melakukan operasi hidung. Walaupun sudah pernah melakukan operasi hidung sebelumnya, Barbie mengaku bahwa ia sedikit trauma.

Barbie juga sempat berpikir takut dianggap tak mensyukuri nikmat Tuhan karena melakukan operasi hidung. Lantas untuk apa Barbie Kumalasari operasi hidung? Simak berita selengkapnya berikut ini.

Takut dianggap tak mensyukuri nikmat Tuhan

Instagram/@barbiekumalasari
Foto : Instagram/@barbiekumalasari

Kumalasari Mukhlisah atau yang lebih dikenal publik sebagai Barbie Kumalasari kabarnya akan melakukan operasi hidung. Barbie mengaku bahwa operasi hidungnya kali ini dikarenakan kulit hidungnya saat ini yang menipis dan dikhawatirkan implan di dalam hidungnya bisa keluar. 

“Kemarin sudah konsultasi juga, jadi di bagian permukaan hidung aku, di bagian depannya. Itu kulitnya lebih tipis, makin lama makin tipis makin tipis.Ini kenapa? Karena terjadi peregangan antara kulit. Ini kalau nggak segera diganti implannya, dikahwatirkan bisa mengakibatkan bolong gitu. Implan yang di dalam hitung bisa keluar, karena kulitnya sudah tipis,” jelas Barbie Kumalasari dilansir oleh IntipSeleb melalui Channel Youtube Seleb Oncam News, Jumat, 28 Januari 2022.

Hal itu juga membuat Barbie mengakui bahwa posisi batang hidungnya saat ini agak miring. "Dan bagian batangnya agak miring sedikit," imbuhnya.

Topik Terkait