X

IntipSeleb – Mayang, anak Doddy Sudrajat memang tak lepas dari perhatian publik semenjak kepergiaan Vanessa Angel. Ia diduga mencari ketenaran dan langsung masuk dunia hiburan lewat nyanyian. 

Belakangan, Mayang mengaku bahwa ia memiliki bakat tanpa memanfaatkan momen dari Vanessa Angel. Sayangnya, netizen justru salah fokus dan menyoroti lubang hidungnya. Kok bisa? Simak selengkapnya di bawah ini.

Mayang Ngaku Kibas Rambut Langsung Viral

img_title
Foto : instagram/lambegosiip

Mayang dan Chika serta ayahnya, Doddy Sudrajat belakangan selalu menuai kritikan tajam dari netizen. Dari acara 40 harian Vanessa Angel yang justru menggelar konser hingga ketenaran yang dinilai netizen aji mumpung.

Belakangan, Mayang mengaku bahwa ia memiliki bakat terlepas dari momen kepergiaan kakaknya itu.Hal ini terungkap saat ia menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Feni Rose. Awalnya, Feni Rose menanyakan tentang perasaan Mayang yang dinilai aji mumpung dan hanya tenar lewat kepergiaan Vanessa Angel.

“Sedih gak sih kalau dibilang Aji mumpung?” tanya Feni Rose.

“Sedih sih nggak, kecewa aja, aku ingin menunjukkan ini loh aku punya bakat yang sebenernya kalian gak tahu, karena kalian kan tahunya aku aji mumpung, memanfaatkan momen lah,” ucap Mayang dilansir IntipSeleb pada Instagram @lambegosiip, 28 Januari 2022.

Bahkan, dengan tegas Mayang mengaku apapun yang ia lakukan saat ini akan menjadi viral. Dengan santai, Mayang mengatakan dengan mengibas rambutnya saja sudah membuatnya terkenal.

“Ini istilahnya nih aku kibas rambut aja viral sekarang,” sambung Mayang.

Soroti Lubang Hidung

img_title
Foto : instagram/lambegosiip

Sayangnya, bakat yang disebut oleh Mayang ini justru disalahartikan oleh netizen. Mereka justru salah fokus dan menyoroti lubang hidung Mayang saat berbicara dengan Feni Rose. 

Di sisi lain, mereka juga menyalahkan Doddy Sudrajat yang membuat Mayang dan Chika justru kena bully oleh banyak orang.

“Gue salah fokus sama lubang hidung Mayang,” ucap netter.
”Kameramennya jahat banget dah, kenapa di shoot lubang hidung sih,” kata netter.
”Ambil gambarnya ga banget deh dari bawah, Mayang kaya Donald Duck,” timpal netter yang lain.

“Orang tuamu suruh diem dulu, mungkin kamu nantinya jg bisa tenang.. semua itu karena ulah orang tuamu sendiri Mayang,” sindir netter mengomentari video Mayang. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga