img_title
Foto : Instagram/jscmila

IntipSeleb – Jessica Mila bercerita mengenai latar belakang orang tuanya yang berbeda agama. Tumbuh dari orang tua beda agama, Jessica Mila mengaku memiliki toleransi dan pandangan luas mengenai keberagaman keyakinan.

Namun tak disangka, Jessica Mila justru memiliki pengalaman kurang menyenangkan dari orang tuanya. Seperti apa pengakuan tersebut? Berikut artikel selengkapnya!

Orang Tua Beda Agama

Instagram/jscmila
Foto : Instagram/jscmila

Jessica Mila terlahir dari orang tua beda agama. Mendiang ayahnya beragama Islam, sementara sang ibu menganut keyakinan Kristen. Terlahir dari keberagaman agama, perempuan yang akrab disapa Mila tersebut mengaku belajar toleransi lebih tinggi.

Memilih menganut agama Kristen seperti ibunya, Jessica Mila mengaku tetap belajar agama Islam dari sang ayah. Ia juga memiliki pandangan yang luas atas keberagaman agama tersebut.

“Lebih toleransi sih pastinya. Mungkin misalkan aku gak tumbuh di dua agama berbeda, aku juga akhirnya gak punya perspektif yang cukup luas dalam masalah agama. Yang bisa aku pelajarin dari papa aku tuh banyak. Penuh kasih sayang, sabar, lebih tenang, lebih berserah ke Tuhan dari papa juga,” ungkap Jessica Mila di YouTube Daniel Mananta Network, Desember 2020.

Topik Terkait