img_title
Foto : Instagram/@shandyaulia

IntipSeleb – Kabar miring datang dari rumah tangga Shandy Aulia dengan sang suami David Herbowo yang diisukan bercerai. Kabar tersebut bermula dari Shandy yang kedapatan menghapus beberapa fotonya bersama dengan sang suami serta menghapus tulisan ‘wife’ di bio Instagramnya.

Mendengar isu tersebut, Shandy Aulia bereaksi dan menjelaskan apa maksud dari tindakannya yang menghapus kata tersebut di bio Instagramnya. Benarkah mereka akan bercerai? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Tepis kabar cerai

Instagram/@shandyaulia
Foto : Instagram/@shandyaulia

Shandy Aulia membuat publik heboh karena diisukan akan bercerai dan saat ini sedang mengurus percerainnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Aktris berusia 34 tahun itu pun akhirnya buka suara terkait kabar yang kurang mengenakan itu.

“Cuma mau suasana baru aja. Makanya aku bilang netizen ajaib, kalau misalnya aku hapus tulisan mother dib bio aku emangnya aku udah nggak jadi Ibu gitu? Enggak dong,”ucapnya dilansir oleh IntipSeleb melalui Channel Youtube Trans TV Official pada Jumat, 28 Januari 2022.

Ketika ditanya mengenai keadaan rumah tangannya kala melakukan hal tersebut, Shandy menjawab bahwa namanya membina rumah tangga pasti akan selalu ada masalah.

Topik Terkait