img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lahir di Cilacap, Jawa Tengah, pada 25 Desember 1964, Clift Sangra merupakan aktor lawas Tanah Air dan juga mantan suami dari mendiang Suzana.

Lama tak terdengar kabarnya, pria dengan nama asli Clift Andro Natalia ini diketahui telah menikah dengan seorang wanita yang memiliki keyakinan berbeda, dan telah dikaruniai buah hati. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan berikut.

Kepercayaan Clift Sangra

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Bergelut di dunia seni peran, Clift Sangra banyak mengambil proyek film laga dan misteri. Selain itu, ia juga merupakan dikenal sebagai seorang paranormal.

Film Sangkuriang yang ditayangkan pada tahun 1982 menjadi proyek perdana debut akting Clift Sangra di layar kaca, dan mempertemukannya dengan mendiang Suzana. Sejak saat itu, timbul benih-benih cinta diantara keduanya hingga akhirnya mereka menjalin kasih.

Sama-sama memeluk agama Katolik, satu tahun setelahnya Clift Sangra dan mendiang Suzana mengikat janji suci di Gereja Santa Maria Fatima, Magelang, Jawa Tengah, yang merupakan kampung halaman sang aktris legendaris Tanah Air tersebut.

Topik Terkait