X

IntipSeleb – Film The Invisible Guest asal Spanyol resmi di remake oleh rumah produksi Falcon Pictures. Dengan judul yang sama, film ini menggaet selebritis ternama Indonesia seperti Reza Rahadian hingga Mawar de Jongh.

Lantas, bagaimana gambaran film The Invisible Guest versi Indonesia? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Remake Film The Invisible Guest

img_title
Foto : Istimewa

Film The Invisible Guest resmi di remake versi Indonesia oleh rumah produksi Falcon Pictures. Sebagai informasi, film ini telah merampungkan proses syutingnya.

The Invisible Guest menggaet Danial Rifki sebagai sutradaranya. Sementara itu, jajaran aktor dan aktris ternama dipastikan akan mengisi daftar pemain film ini. Sebut saja Reza Rahadian, Mawar de Jongh, Arifin Putra, Putri Ayudya, hingga Willem Bevers yang membintangi film remake ini.

"Film ini sangat populer, dan telah banyak di remake. Yang saya lakukan dalam membuat remake ini adalah, melihat kembali, bagaimana apabila peristiwa tersebut terjadi di Indonesia. Di mana kira-kira dia akan terjadi, bagaimana profil setiap karakternya. Saya ingin menampilkan ulang nuansa misteri dan suspense pada film ini dengan menghadirkan Indonesia-alternatif," ungkap Sutradara Danial Rifki kepada awak media baru-baru ini.

Produser Falcon Pictures, Frederica menyatakan film The Invisible Guest telah menyelesaikan syuting. Oleh karena itu, bocoran atau first look film dapat diungkap.

"Puji Tuhan, meski dalam keadaan yang sedang tidak baik akibat pandemi, proses produksi film ini berjalan lancar, dan hari ini kami merilis secara resmi first looknya," papar Frederica.

First Look yang Mencekam

img_title
Foto : Istimewa

Reza Rahadian sebagai salah satu pemain film The Invisible Guest mengaku tidak sabar dengan perilisan film bertema thriller itu.

"Happy, excited, gak sabar menunggu filmnya. Senang juga bisa kerjasama dengan Danial Rifki, ini adalah kali pertama saya kerja sama dengannya. Dan kembali berkolaborasi dengan Falcon Pictures, saya sungguh excited," kata Reza Rahadian.

Sama seperti Reza Rahadian, Mawar de Jongh menyatakan turut andil dalam film The Invisible Guest merupakan hal yang luar biasa. Ia bahkan tidak pikir panjang saat ditawari main film ini.

"Waktu pertama kali ditawari, saya tidak pikir-pikir lagi, langsung saya terima. Dan bisa beradu akting dengan aktor sekelas Reza Rahadian, sebuah kesempatan yang luar biasa buat saya," ungkap Mawar de Jongh.

First look film The Invisible Guest versi Indonesia cukup memberikan kesan berbeda. Suasana cold, perasaan menegangkan, hingga keadaan mencekam sangat menonjol. Diketahui, film ini berasal dari Spanyol yang sukses mendapatkan keuntungan sebesar USD30,9 juta sekaligus meraih ulasan yang positif dari kritikus film.

Berkat kesuksesannya, film The Invisible Guest telah di remake di beberapa negara. Seperti di Italia dengan judul Il Testimoni Invisible dan di India dengan judul Badla, yang diperankan oleh aktor legendaries Amitabh Bachchan dan Taapse Pannu yang dirilis pada pertengahan tahun 2019 lalu. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga