img_title
Foto : Instagram/mrssharena

IntipSeleb – Sharena dan Ryan Delon menghabiskan waktu bersama kedua anaknya untuk menikmati liburan. Nampak enjoy, rupanya Sharena menyadari sesuatu yang berubah pada sang putri bungsu.

Perubahan tersebut Sharena sadari karena adanya pandemi yang berlangsung di Indonesia. Lantas apakah hal tersebut? Penasaran? Yuk langsung aja simak artikel selengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Curhatkan Soal Anak

instagram/mrssharena
Foto : instagram/mrssharena

Sharena kerap membagikan ilmu parentingnya dalam media sosial Instagram milik pribadi. Pemain ftv tersebut bahkan berniat untuk tak kembali ke dunia hiburan karena nyaman menjadi content creator.

Kini, ia pun menceritakan adanya perubahan pada putrinya yang ia sadari karena efek pandemi tengah dihadapi. Di mana Sharena menceritakan bahwa Sea memasuki fase baru.

Sejak di Jogja, Sea ternyata masuk fase baru. Fase takut segala2nya, beneran gak tega deh… berasa banget efek pandeminya yang ngeliat atau nyobain apapun yang baru jadi takut. Padahal dulunya beneran lebih gak ada takutnya ketimbang Ry,” ujar Sharena Delon dalam postingan Instagram @mrssharena, dilansir IntipSeleb, Jumat 28 Januari 2022.

Topik Terkait