X

IntipSeleb – Perseteruan antara Aliff Alli dan sang mantan istri, Aska Ongi kini memasuki babak baru. Belum lama ini, Aliff Alli dilaporkan oleh Aska Ongi atas dugaan pemalsuan dokumen untuk pembuatan akta kelahiran anak mereka.

Selain itu, terdengar kabar bahwa Aska tidak memperbolehkan Aliff Alli untuk menemui anak mereka. Benarkah demikian? Simak kisah lengkapnya berikut ini.

Dugaan pemalsuan dokumen

img_title
Foto : Instagram/@askaongi

Aliff Alli dilaporkan ke Kepolisian oleh mantan istrinya, Aska Ongi terkait isu dugaan pemalsuan dokumen akta kelahiran anak.

“Ditemukan bahwasanya KTP-nya sudah non aktif dan pada saat itu diketahui juga bahwa saat itu sudah terbit akta kelahiran anak. Nah, KTP yang sudah tidak aktif ini beralih ke kecamatan di Gambir, Jakarta Pusat. Setelah dicek kembali, domisilinya berpindah tanpa sepengetahuan Aska. dan akta kelahiran itu terbit tercantum nama Aliff di situ,” ujar kuasa hukum Aska, Aulia Fahmi dilansir oleh IntipSeleb melalui Channel Youtube Cumicumi, Jumat, 28 Januari 2022.

Selain masalah tersebut, permasalahan lain antara Aliff Alli dengan Aska Ongi lainnya adalah kabarnya Aliff Ali mau menafkahi Aska meski telah bercerai, namun karena Aska tak mau maka tidak dia lakukan.

“Bilang ke media kalau mau nafkahin tapi Askanya nggak mau. Kalau dia merasa sebagai ayah, pasti akan mikir bagaimana caranya supaya uang tersebut sampai untuk kebutuhan anak. Tapi kenyataannya sampai saat ini nggak ada (tidak memberi nafkah),” ungkap Aulia Fahmi

Aulia Fahmi juga menambahkan agar Aliff Alli fokus dengan hukum yang saat ini sedang berjalan agar perkara di antara mereka (Aliff dan Aska) bisa segera selesai.

“Jadi saran saya supaya Alif Alli dan kuasa hukumnya agar tidak membuat statement yang mendiskreditkan Aska, karena bukan tidak mungkin untuk melahirkan permasalahan hukum baru lainnya,” saran Aulia Fahmi.

Tidak memperbolehkan Aliff Alli menemui anak

img_title
Foto : Berbagai sumber

“Jadi gini, anak itu kan masih kecil, dan aku juga nggak mau ketemu sama dia. Kalau anak udah besar terus pengin ketemu dia ya silakan, tapi jangan ada aku,” ucap Aska Ongi.

Aska juga mengatakan bahwa selama ini anaknya tidak mencari Aliff Alli sama sekali.

“Sekarang kan dia nggak nyariin, malah pernah aku nunjukin muka dia (Aliff), eh malah malah dipanggil abang,” ujar Aska.

Selain itu, mantan Istri Aliff Alli itu pun mengaku tak pernah menceritakan tentang Aliff Ali ke anaknya.

“Aku nggak pernah ceritain sedikit pun tentang Aliff ke dia (anaknya),” sambung Aska.

Ketika ditanya alasannya, Aska menjawab tak perlu menceritakan hal tersebut karena hanya akan mengundang hawa negatif.

“Buat apa? Tarik aura negatif,” ucap Aska Ongi.

Aska Ongi juga berharap agar kepolisian bisa menyelesaikan laporan yang ia ajukan, sehingga Aliff Alli dapat mempertanggung jawabkan kesalahannya. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga