X

IntipSeleb – H.Faisal terharu hingga menangis ketika mengetahui anak perempuannya, Fuji diam-diam memberikan uangnya sebesar Rp100 juta untuk membantu pembangunan rumah Gala Sky.

Di sisi lain, warganet justru menyoroti Mayang yang sibuk menghabiskan uang untuk perawatan wajahnya. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Faisal Nangis saat Fuji Diam-diam Beri Rp100 juta

img_title
Foto : instagram/lambegosiip

Usai kepergiaan Vanessa Angel, adik iparnya, Fuji selalu tersorot media. Ia menjadi perbincangan hangat atas ketenarannya yang kerap muncul di layar kaca. Belum lama ini, ia bahkan mengumumkan hubungannya dengan adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar yang buat heboh.

Namun, di beberapa kehebohan tersebut tersimpan kisah yang mengharukan. Hal ini terungkap saat H.Faisal membeberkan perlakuan Fuji yang buat haru.

Faisal menceritakan perkembangan tentang renovasi dan pembelian rumah untuk anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tak disangka, Fuji secara diam-diam memberikan uangnya sebesar Rp100 juta untuk membantu ayahnya itu.

“Soal pembangunan rumah, Alhamdulillah tadi pagi (28 Januari) dapat uang dari anak saya. Katanya, 'Pah ini pah duit dari saya buat (rumah Gala)'. Dikasih oleh anak saya tadi,” ucap Faisal dilansir IntipSeleb pada Instagram @lambegosiip, 29 Januari 2022.

"Si Fuji ngasih saya Rp100 juta. Tadi pagi sebelum saya berangkat (kerja),” sambung Faisal.

Merasa tersentuh dengan tindakan putrinya, Faisal tak kuat menahan tangis. Ia juga mengatakan bahwa anaknya yang lain yakni Frans dan Fadly juga memberikan uang dengan nilai yang sama.

“Frans dan Fadly lewat mamanya katanya mau (kasih Rp100 juta). Alhamdulillah. Saya gak nyangka,” ucap Faisal.

Mayang Kena Sindir

img_title
Foto : instagram/lambegosiip

Tindakan haru yang dilakukan Fuji membuat warganet justru beramai-ramai menyindir keluarga Doddy Sudrajat yang sibuk mengurus perawatan Mayang dan Chika. 

Mereka juga mendukung Fuji dan Fadly yang sebelumnya kena hujat karena disinggung Nikita Mirzani soal Rp30 juta.

“Yang disana perawatan wajah 80jt.. yang disini bantu papanya urus rumah untuk Gala.. beda kelas,” ucap netter.
”Mayang 80 jt buat perawatan muka yang gatau apa bedanya setelah treatment, kaya gt blgnya mau apa-apa kasi Gala. Org 80 jt aja dia buat pake muka sendiri. Tau bener tau kaga,” sambung netter.

“Pake nanya lg uang 30 jt buat apa. kan pea ya,” kata netter yang lain

Berita Terkait :

Saksikan Juga