X

IntipSeleb – Bondan Prakoso sempat membuat heboh para penggemarnya usai muncul meme meninggal dunia lantaran lagu RIP disalahartikan. 

Namun, kini kabar Bondan Prakoso justru membuat penggemar mabuk kepayang akan perawakannya. Lantas, bagaimana kabar Bondan Prakoso sekarang? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Bondan Prakoso Pernah Muncul Meme Meninggal Dunia

img_title
Foto : pinterest

Bondan Prakoso sempat membuat heboh. Hal ini berawal saat muncul meme RIP Bondan Prakoso yang beredar di media sosial pada Facebook 23 November 2020. 

Akun tersebut mengunggah gambar Bondan Prakoso dengan tulisan RIP atau Rest In Peace. Tulisan tersebut pun erat kaitannya dengan kabar dukacita dan menganggap pelantun lagu Ya Sudahlah itu telah meninggal dunia.

“Pack Buck,” tulis akun tersebut dilansir IntipSeleb pada Facebook Tya Tya saat itu.

Kabar Bondan Prakoso Kini

img_title
Foto : instagram/_bondanprakoso_

Namun beruntungnya, kabar tersebut ternyata hanyalah hoaks. Sebab, Bondan Prakoso tampak masih aktif dalam bermusik. Bahkan, belakangan ini Bondan tampak menulis sebuah buku yang juga berkaitan dengan musik.

Judul buku Bondan Prakoso pun adalah Aku Baru. Ia tampak mengajak pengikutnya agar bisa membeli bukunya tersebut. 

“Its up, AKU BARU, Bondan Prakoso x @frosh.project.id,” tulis Bondan Prakoso. 

Postingan terakhir Bondan Prakoso pun memperlihatkan tentang rasa terima kasihnya terhadap tahun 2021. Ia pun menyambut tahun 2022 dengan bahagia. 

“Good bye 2021! Sungguh tahun yang terasa amat singkat namun penuh kejutan. Terima kasih untuk hal-hal baik yang datang dari tempat yang tak disangka. Sangat bersyukur masih diberi napas dan keluarga yang sehat. Hasbunallah wan’mal wakiil, ni’mal mawlaa wani’mannashiir, welcome 2022. lets writing cool,” tulis Bondan Prakoso di akun Instagramnya.

Tak hanya itu, perawakan Bondan Prakoso pun sukses menarik perhatian publik. Bahkan, salah satu fotonya yang memperlihatkan ia tengah bermain gitar dan menundukkan kepalanya membuat jatuh hati penggemarnya. 

“Nunduk aja ganteng" kata netter.
”Idola dari zaman ya sudahlah,” timpal netter yang lain. 
”Ngefans banget sama Bondan,” ucap netter.

“Mas Bondan, ditunggu karyanya ya, aku ngefans banget sama mas Bondan dari zaman cabe-cabean (emoji tertawa),” timpal netter. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga