img_title
Foto : Instagram/prillylatuconsina96

IntipSeleb – Aktris cantik Prilly Latuconsina mengungkapkan alasannya belum memiliki pasangan hingga saat ini, lanataran di mata-matai oleh sang adik Raja. Prilly mengungkapkan jika ada sosok laki-laki yang mendekatinya, harus melewati seleksi sang adik.

Pemain film Ku Kira Kau Rumah tersebut, memang dikabarkan lama sendiri usai putus dan Maxime Bouttier, dan Prilly lebih memilih membangun kariernya ketimbang percintaannya. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak ceritanya berikut ini.

Alasan Prilly Latuconsina Masih Sendiri 

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina mengungkapkan alasannya masih sendiri hingga saat ini. Wanita kelahiran 15 Oktober 1996, menyebutkan jika ia masih jomblo hingga saat ini lantaran, setiap pria yang mencoba mendekatinya selalu di seleksi oleh sang adik.

Prilly Latuconsina dan sang adik Raja Latuconsina, memang terkenal akrab dan sangat dekat. Keduanya berhasil membuat warganet iri dan gigit jari, jika melihat keromantisan mereka sebagai kakak adik.

Prilly juga menuturkan jika Raja selalu posesif denyan pria-pria yang dekat dengan Prilly hingga di mata-matai lingkungan pertemanannya.

Topik Terkait