img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Setelah dikabarkan remake film The Invisible Guest dan mengeluarkan first looknya. Falcon Pictures kembali menyampaikan kabar jika akan membuat ulang film berjudul Perfect Strangers.

First look dari film ini pun telah dirilis di akun media sosial mereka. Perfect Strangers merupakan film box office asal Italia tahun 2016. Seperti apa tanggapan sutradara dan pemain terkait film ini? Yuk kita intip dibawah ini. 

Remake Perfect Strangers

Ist
Foto : Ist

Rumah produksi Falcon Pictures merilis secara resmi first look remake film berjudul Perfect Strangers. Film ini merupakan film box office asal Italia tahun 2016 yang sukses meraup keuntungan sebesar 31 juta US Dollar. 

Bahkan, film ini juga meraih beberapa penghargaan diantaranya ada penghargaan David di Donatello untuk kategori Film Terbaik. Tidak hanya Indonesia, sejumlah negara juga telah membuat ulang film ini. Film bergenre komedi drama ini pun meraih rekor dunia sebagai film terbanyak di remake. 

Film ini sudah diremake sebanyak 18 versi, diantaranya adalah Spanyol (Perfectos desconocidos), Mexico, Korea Selatan (Intimate Strangers), Perancis, Hungaria, Yunani, China, Russia, Armenia, Jerman, Polandia, Belanda, Vietnam, Turkey, Israel, Libanon, Czech Republic/Slovakia, dan Rumania.

Topik Terkait