img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Sosok Rano Karno tampaknya tidak pernah dibayangkan untuk bermain film selain memerankan tokoh Doel. Hal itu juga dengan Maudy Koesnaedi yang sudah sangat melekat dengan karakter Jaenab dalam film Si Doel. 

Namun, kini keduanya akan menjadi pasangan suami istri dalam film Pelangi Tanpa Warna. Rano pun tak memungkiri jika dari film ini kemungkinan saja film Si Doel ke-4 akan dibuat. Seperti apa tanggapan Rano Karno? Berikut artikelnya. 

Jembatan Film Si Doel

YouTube/ Falcon Pictures
Foto : YouTube/ Falcon Pictures

Rano Karno dan Maudy Koesnaedi akan menjadi pasangan suami istri yaitu Fedi dan Kirana dalam film Pelangi Tanpa Warna. Rumah tangga keduanya diceritakan mengalami guncangan hebat, akibat penyakit Alzheimer yang diidap oleh Kirana.

Rano Karno pun menyebut, film arahan Indra Gunawan ini bisa dijadikan sebagai pengobat rindu bagi penggemar Si Doel dan Zaenab. Walaupun secara cerita jauh berbeda dengan kisah Doel dan Zaenab.

"Gini peran Doel dan Zaenab itu gak bisa digantikan dengan Fedi dan Kirana kita udah bicara beda arti dan dunia itu ya. Karena sekalipun kita yang meranin itu beda banget. Tapi mudah-mudahan, ini bisa menjadi pengobat rindu bagi penggemar Si Doel dan Zaenab," ujar Rano Karno kepada awak media baru-baru ini. 

Topik Terkait