img_title
Foto : Instagram/naymirdad

IntipSeleb – Naysilla Mirdad menjadi salah satu artis yang terpapar COVID-19 sejak angka positif tiba-tiba kembali naik. Ia mengakui jika selama beberapa pekan belakangan ini dirinya sempat tidak mengikuti protokol kesehatan (prokes) dengan baik. 

Naysilla Mirdad pun mengingatkan publik agar tidak seperti dirinya dan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan baik. Seperti apa kabar yang disampaikan Naysilla Mirdad soal kondisinya? Berikut artikelnya. 

Positif COVID-19

Instagram/ @naymirdad
Foto : Instagram/ @naymirdad

Naysilla Mirdad mengungkapkan jika dirinya dinyatakan positif COVID-19 setelah merasa selama ini kebal terhadap virus tersebut. Ia pun mengakui jika dirinya positif setelah beberapa waktu belakangan ini tidak mentaati protokol kesehatan dengan baik. 

"Setelah memasuki tahun ke 3 pandemi akhirnya aku ngerasain juga yang namanya covid. Jujur kmrn2 ini memang sempat longgar sih jalanin prokes.. Apalagi denger kalo omicron ini weaker & symptoms nya mild compared to other variants," tulis Naysilla Mirdad pada postingan Instagramnya, Rabu, 2 Februari 2022.

Naysilla Mirdad pun akhirnya merasakan jika positif COVID-19 sangatlah tidak enak. Sebab, ia merasa saat ini seperti tidak mengenali tubuhnya sendiri. 

Topik Terkait