img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Indah Permatasari dan Kevin Julio beradu akting dalam film Akad yang akan tayang dalam waktu dekat ini. Namun ternyata hal itu membuat Arie Kriting suami dari Indah cukup cemburu kepada lawan mainnya. 

Meski begitu, Arie Kriting tidak akan membatasi Indah Permatasari dalam berbagai kegiatan dan pekerja. Ia sangat percaya sang istri bisa profesional di setiap pekerjaan. Seperti apa kecemburuan yang dirasakan Arie Kriting? Berikut artikelnya. 

Cemburu dengan Kevin Julio

Instagram/ @akadfilm
Foto : Instagram/ @akadfilm

Akting Indah Permatasari dan Kevin Julio ternyata membuat Arie Kriting cemburu. Tidak hanya Kevin ia juga akan cemburu dengan pria manapun yang bisa bermesraan dengan istrinya itu. 

Namun, Arie Kriting tetap memberikan kepercayaan kepada sang istri. Ia yakin jika akting mesra itu bisa dilewati oleh Indah Permatasari dengan profesional. 

"Cemburu lah, saya cemburu sekali kalo nona lagi mesra-mesraan dengan orang lain. Bohong kalo gak cemburu sih. Cuma ya bagian dari profesionalisme kerjaannya dia, saya memahami lah," ucap Arie Kriting di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 2 Februari 2022.

Topik Terkait