img_title
Foto : Instagram/chicco.jerikho

IntipSeleb – Aktor tampan Chicco Jerikho berhasil menarik perhatian publik, lewat aksinya yang memparodikan Kinan di series Layangan Putus. Seperti yang kita ketahui, sosok Kinan tersebut diperankan oleh sang istri Putri Marino.

Penampilan Chicco Jerikho saat memparodikan hal tersebut pun, membuat banyak warganet berkomentar dan menyebutkan totalitas. Penasaran seperti apa, yuk simak ceritanya berikut ini.

Parodikan Kinan Layangan Putus

TikTok/celloszxz
Foto : TikTok/celloszxz
 

Pemilik nama lengkap Chicco Jerikho Jarumillind terkenal sebagai salah satu aktor ternama Tanah Air yang kini tengah membintangi film Ben & Jody. Chicco Jerikho menikahi Putri Marino sejak tahun 2018 lalu, dan dikaruniai satu orang anak.

Belum lama ini serial yang dibintangi oleh istrinya Putri Marino, sempat trending dan booming di media sosial. Sosok Kinan yang diperankan Putri Marino di Layangan Putus sempat membuat publik heboh dengan memparodikan bagian scene Cappadocia.

Belum lama ini, beredar video TikTok @Celloszxz yaitu milik YouTuber Jess No Limit, yang membagikan keseruan seorang Chicco Jerikho saat beradegan mirip Kinan Layangan Putus. Video TikTok tersebut berhasil ditonton oleh 1,7 juta orang.

Topik Terkait