img_title
Foto : Instagram/@ivan_gunawan

IntipSeleb – Ivan Gunawan kembali hebohkan publik dengan memberi kabar bahwa ia kini mempunyai boneka baru lagi. Kali ini, Ivan meminta agar warganet tidak menghujatnya.

Sebelumnya, kabar mengenai Ivan Gunawan yang memiliki dua boneka yang ia anggap sebagai anak juga sempat meggegerkan publik. Lantas apakah kali ini Ivan Gunawan juga menganggap boneka barunya sebagai anaknya? Simak artikel lengkapnya di bawah ini.

Adopsi anak ketiga

Instagram/@ivan_gunawan
Foto : Instagram/@ivan_gunawan

Ivan Gunawan baru saja membagikan potret dirinya yang sedang memeluk boneka. Kali ini, Ivan menuliskan bahwa ia sudah tidak tahan untuk tidak membeli boneka baru. Ia juga meminta netizen agar menghargai dan tidak menghujatnya.

“Maaf aku nggak bisa nahan untuk punya Boneka Baru.... cukup beberapa saat aku menahan kecintaan aku dengan dia. Hanya pengen share ajah ... pliss hargain  dan jangan hujat saya,” tulis Ivan Gunawan dilansir oleh IntipSeleb, Kamis 3 Februari 2022.

Selain mengungah foto bersama boneka barunya, Ivan juga membuat Instagram Story yang berisi dirinya yang bertanya kira-kira apa nama yang cocok untuk bonekanya. Lagi-lagi Ivan menyebut boneka barunya ini dengan sebutan ‘anak’.

Topik Terkait