img_title
Foto : Instagram/sorayalarasat1

IntipSeleb – Soraya Larasati putuskan pindah agama ke Islam sebelum menikah. Sebelum mualaf, ia mengaku sempat memiliki masa lalu kelam.

Bahkan, Soraya Larasati mengaku aering pulang pagi dari klub malam. Lantas, apa saja fakta Soraya Larasati pindah agama? Yuk scroll!

1. Mualaf Sebelum Menikah

Instagram/@sorayalarasati1
Foto : Instagram/@sorayalarasati1

Keputusan Soraya Larasati untuk pinsah agama ke Islam makin bulat menjelang pernikahannya dengan Doni Amaldi. Setelah jadi mualaf, perempuan yang akrab disapa Laras ini menikah dengan Doni pada Minggu, 15 Juli 2012, di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan.

2. Akui Sering Pakai Baju Seksi

Instagram/sorayalarasat1
Foto : Instagram/sorayalarasat1

Sebelum hijrah, Soraya Larasati mengaku sering berpenampilan seksi seperti mengenakan tank top. Pasalnya, Laras merasa harus tampil menggoda jika ingin digaet oleh produser.

"Penampilan aku pada umumnya lah, seksi, pakai tank top, gaul karena masih ABG gitu ngerasa sih bilangnya 'aku kan entertainment, aku harus eksis dong, gue harus kelihatan dong kemana-mana' kalau enggak gimana aku mau dilirik sama produser," kata Soraya Larasati melansir YouTube TransTV Official, Januari 2022.

3. Sering Pulang Pagi Karena Pesta

Instagram/sorayalarasat1
Foto : Instagram/sorayalarasat1

Parahnya, Soraya Larasati mengaku sering dihubungi ayahnya karena tak kunjung pulang. Alih-alih segera pulang, Laras baru pulang pada pagi hari.

"Ayah selalu nelpon. Dia nanya kapan aku pulang? Aku bilang iya, tapi aku tetap aja pulang pagi. Aku ngerasa banyak ngelakuin hal negatif yang dilarang. Aku suka banget party, dunia malam, namanya juga masih muda, ABG," cerita Soraya Larasati.

4. Taubat Usai Lihat Ayah Salat Tahajud

Instagram/sorayalarasat1
Foto : Instagram/sorayalarasat1

Soraya Larasati tersentuh ketika melihat ayahnya salat tahajud. Hatinya makin sedih mendengar doa ayahnya yang berharap dirinya bisa jadi lebih baik. Ia pun memutuskan jadi mualaf dan nekat jalani ibadah umrah.

"Dia lagi salat tahajud, waktu itu aku enggak pernah salat sama sekali. Aku dengar doanya, dia pengin yang terbaik buat aku, dia berdoa kayak gitu aku sedih juga sih, aku ngerasa 'kok aku begini banget ya, harusnya aku bisa lebih baik daripada ini'," ucapnya.

"Habis itu aku salat lima waktu, aku ngerasa lebih tenang, setiap habis salat tuh segar. Aku nekatin aja ikut umrah, belum tahu tujuan aku apa, cuman pengin mencari saja dalam arti 'aku kan selama ini Islam, tapi aku enggak ngerasa Islam'," tandasnya.

5. Belum Bisa Mengaji

Instagram/sorayalarasat1
Foto : Instagram/sorayalarasat1

Soraya Larasafi blak-blakan belum bisa mengaji. Ia pun merasa sedih karena butuh waktu lama untuk memutuskan hijrah.

"Aku enggak bisa ngaji, salat juga baru-baru itu sekitar 20 tahun aku baru bisa ngerti yang namanya harus salat lima waktu. Sebagai Islam aku juga cukup sedih, 'kenapa baru sekarang ya'," pungkas Soraya Larasati. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait