img_title
Foto : Instagram/chelseaoliviaa

IntipSeleb – Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie rupanya setelah memilih liburan di Bali sejak akhir tahun lalu, menambah waktu menetapnya mereka lebih lama di sana. 

Pasalnya, keduanya hingga kini mereka belum memutuskan kembali ke Jakarta karena suatu hal. Lantas apakah itu? Penasaran? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb di bawah. Check it out!

Ingin Menetap di Bali, Doa Chelsea Olivia Terkabul

Instagram/glennalinskie
Foto : Instagram/glennalinskie

Pemain sinetron hits 2000an Chelsea Olivia, rupanya memiliki harapan untuk menetap di Bali suatu hari nanti. Namun ia tak menyangka, ketika ia berdoa pada malam tahun baru, Yang Maha Kuasa mendengarkannya.

Pasalnya, Chelsea yang tengah menikmati libuan tahun baru di Bali pun memutuskan lebih lama menetap di sana karena lonjakan kasus covid-19 yang terjadi di ibukota. Sehingga ia pun menunda kepulangannya.

Pas malam tahun baru 2022 sempet bilang ,kapan kapan aku pengen stay dibali lebih lama sebelum memutuskan nanti pindah kesini pas tua. Eeehh karna omicron meledak di Jakarta dan kita ga mau ambil resiko yg besar jadilah kita memutuskan untuk stay dulu di Bali sampai waktu yg tidak ditentukan ” tulisnya dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Jumat 4 Februari 2022.

Topik Terkait