img_title
Foto : Instagram/onadioleonardo_official

IntipSeleb – Onadio Leonardo kembali membuat publik terkejut, usai membahas soal pernikahan beda agama. Onadio yang terlahir dari orang tua beda agama, juga menikah beda keyakinan.

Onadio Leonardo yang resmi mempersunting Beby Prisillia pada tahun 2019, dan sempat menjadi sorotan publik lantaran menikah beda agama. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak berikut ini.

Onadio Leonardo Bahas Nikah Beda Agama 

YouTube/Noice
Foto : YouTube/Noice
 

Pemilik nama lengkap Leonardo Arya berhasil menarik perhatian publik, lantaran baru-baru ini kembali membahas pernikahan beda agama. Pria yang kerap disapa Onadio ini, ternyata lahir dari orang tua yang memiliki agama yang berbeda.

Pria kelahiran 4 Januari 1990 tersebut, kembali membahas pernikahan beda agama bersama Habib Jafar. Menurut Onad, jika ia sejak kecil sudah terbiasa dengan perbedaan agama dan toleransi di keluarganya.

Padahal, agama Beby adalah Islam dan Onadio anut Katolik. Di saat itu, Beby dan Onad masih tetap menganut agama masing-masing, meski melaksanakan pernikahan di gereja Katolik. Karena hanya gereja Katolik yang menerima pernikahan beda agama, tanpa pindah atau menganut satu agama. 

Topik Terkait