img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Membicarakan dunia malam, seringkali tempat hiburan tersebut identik dan berkesan negatif. Namun, para artis Indonesia ini justru memilih untuk berkecimpung di dunia malam dengan menjadikannya sebagai ladang bisnis.

Mulai dari kepemilikan, investor, bahkan komisaris. Lantas siapa sajakah para artis yang memiliki bisnis sampingan dengan kepemilikan tempat hiburan malam? Penasaran? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb

Maia Estianty

Instagram/ @maiaestiantyreal
Foto : Instagram/ @maiaestiantyreal

Selain sebagai seorang musisi, Maia Estianty juga dikenal sebagai pengusaha. Ibu dari 3 anak tersebut memiliki banyak lini bisnis di berbagai bidang, di antaranya properti, kosmetik, hingga tempat karaoke. Termasuk tempat hiburan malam berupa bar resto.

Melansir pada Tribun, tak diketahui secara detail, bisnis kelab malam milik Maia Estianty tersebut terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Bisnis milik Maia Estianty itu sudah berdiri sejak tahun 2006, di mana muda mudi Jakarta kerap mendatangi kelab malam tersebut dan sangat diminati oleh para anak muda.

Tempat hiburan malam milik Maia Estianty itu dibuka setiap hari, dengan kapasitas yang dapat menampung sebanyak 300 hingga 400 orang dalam satu ruangan.

Topik Terkait