img_title
Foto : Instagram/@barbiekumalasari

IntipSeleb – Belakangan ini ceramah dari ustazah Oki Setiana Dewi tentang KDRT viral dan menjadi polemik di masyarakat. Pasalnya, dari ceramah tersebut, ustazah Oki diduga menormalkan tindakan KDRT.

Terkait hal tersebut, Barbie Kumalasari dimintai pandangan terkait KDRT. Mengejutkan, bahwa ternyata Barbie mengaku bahwa ia pernah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Lantas bagaimana pandangan Barbie terhadap KDRT? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Pernah alami KDRT

Instagram/@barbiekumalasari
Foto : Instagram/@barbiekumalasari

Pemilik nama lengkap Kumalasari Mukhlisah itu berkesempatan untuk memberikan tanggapan terkait KDRT.

Mantan Galih Ginanjar itu berpendapat bahwa bercerita terkait KDRT yang dialami itu diperbolehkan. Namun sedihnya, Barbie Kumalasari juga mengaku bahwa dirinya pernah alami KDRT.  

“Tergantung kapan dan di mana kita menceritakannya. Aku pernah di sebuah artikel dan bintang tamu, aku ditanya masalah rumah tangga aku sebelumnya. Aku juga salah satu orang yang mengalami KDRT. Tapi ya tidak baik juga kalau itu kalau kita umbar terus-terusan,” ungkap Barbie dilansir oleh IntipSeleb melalui Channel Youtube KH Entertainment, Minggu, 6 Februari 2022.

Topik Terkait