img_title
Foto : Instagram/mrsayudewi

IntipSeleb – Banyak kini artis tanah air yang sedang merenovasi atau membangun rumah baru demi hunian yang lebih nyaman. Termasuk pembawa acara hits tanah air, Ayu Dewi.

Pembangunan rumah baru Ayu Dewi bersama sang suami, Regi Datau, rupanya telah berlangsung lama dan kini terus berjalan. Pasalnya, ada satu hal yang diperdebatkan oleh pasangan yang dikenal memiliki hubungan unik tersebut. Lantas apa yang diperdebatkan? Penasaran? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb. Check it out!

Ukuran Kamar Yang Luas

Instagram/mrsayudewi
Foto : Instagram/mrsayudewi

Ayu Dewi dan suami kini tengah membangun rumah baru mereka untuk hunian yang lebih nyaman. Memakan waktu dua tahun, rupanya pasangan tersebut memperdebatkan ukuran kamar.

Bagaimana tidak, perbedaan pendapat menjadi penghalang pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau dalam pembangunan. Ayu Dewi yang menginginkan kamar luas, nampaknya harus bernegosiasi dengan suami. Regi Datau menginginkan kamar dengan ukuran biasa saja. Ayu Dewi pun sebut keinginannnya untuk memiliki kamar dengan ukuran luas tersebut karena dirinya mantan sobat misqueen.

Debat soal ukuran kamar sama suami hampir 2 taun, soalnya suami akyu maunya ukuran yg biasa-biasa aja,
Semntara akyu yg mantan “member sobat missqueen,
” ujar Ayu Dewi dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Senin 7 Februari 2022.

Topik Terkait