img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb – Rizky Febian resmi berpacaran dengan Mahalini Raharja, usai menyatakan cintanya di hadapan Sule dan keluarga. Meskipun berbeda agama, Rizky Febian dan Mahalini Raharja mengantongi restu dari Sule dan Nathalie Holscher.

Hubungan kedekatan Rizky Febian dan Mahalini Raharja sudah mulai terendus publik sejak beberapa waktu ini. Keduanya sering tampil berdua dan mempostingnya ke Instagram. Penasaran seperti apa, Rizky Febian ungkapan cinta untuk Mahalini, yuk simak ceritanya berikut ini.

Resmi Jadian

YouTube/putri delina
Foto : YouTube/putri delina

Pemilik nama lengkap Rizky Febian Adriansyah Sutisna atau yang lebih dikenal Rizky Febian, baru-baru ini dikabarkan dekat dan menjalin hubungan spesial dengan penyanyi Mahalini Raharja. Perbedaan agama Rizky Febian dan Mahalini Raharja sempat menjadi sorotan publik.

Momen Rizky Febian mengungkapkan cintanya kepada Mahalini Raharja, berhasil menarik perhatian publik dan penuh dengan suasana haru. Hal ini diunggah langsung di akun YouTube Putri Delina, dan sudaj ditonton oleh 2 juta penonton.

"Jadi sebenarnya kan aku sama kamu itu, sudah menjalani, jadi aku mau bilang di hari ini di tanggal 7 ini aku pengen mendeklarasikan aku ingin kita bisa lebih serius kedepannya," ujar Rizky Febian di YouTube Putri Delina, dilansir IntipSeleb Selasa, 8 Februari 2022.

Topik Terkait