img_title
Foto : Instagram/agnes_jennifer @medinazein92

IntipSeleb – Selebgram sekaligus crazy rich Agnes Jennifer, kembali nyinyir dan kesal melihat aksi Medina Zein dan suaminya yang kelayapan saat terpapar COVID-19. Medina Zein dan Lukman Azhari menyebarkan video di mana mereka tengah nongkrong dan pesan minuman di sebuah Kafe.

Agnes Jennifer mengaku jika sikap pasangan suami istri tersebut sangat merugikan masyarakat. Lantaran dapat menyebarkan COVID-19. untuk lingkungan sekitarnya. Penasaran seperti apa nyinyiran Agnes Jennifer, yuk simak berikut ini.

Agnes Jennifer Nyinyir Medina Zein & Suami

TikTok/ Agnes Jennifer
Foto : TikTok/ Agnes Jennifer
 

Wanita berusia 34 tahun tersebut kerap dijuluki sebagai crazy rich, lantaran memiliki aset harta kekayaan dan rumah hunian super mewah. Agnes Jennifer, kerap tampil aktif dalam menggunakan sosial media pribadinya seperti di Instagram dan TikTok.

Dalam konten TikToknya, Agnes Jennifer biasanya mengunggah konten-konten lucu, ataupun memparodikan yang sedang viral. Namun, beberapa konten TikTok Agnes Jennifer pun, memuat sindiran untuk beberapa selebriti yang terseret kasus maupun umbar kekayaan.

Belum lama ini, Agnes Jennifer mulai nyinyir dengan aksi Medina Zein dengan Lukman Azhari yang memposting video tengah nongkrong disebuah kafe dan memesan minuman namun dalam kondisi positif COVID-19. Hal ini membuat seorang Agnes Jennifer kesal dan menampilkan video Medina Zein dalam konten TikToknya @Agnes Jennifer.

Topik Terkait