img_title
Foto : Instagram/marissyaichareal @fadlyfsl

IntipSeleb – Selebgram Fadly Faisal kini tengah menjadi perhatian publik, lantaran dikabarkan dekat dengan sosok sahabat Vanessa Angel yakni Marissya Icha. Marissya Icha selama ini telah membantu banyak keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Sosok Fadly Faisal dan Marissya Icha kini tengah dijodoh-jodohkan netizen, lantaran video kemesraan keduanya beredar luas. Penasaran seperti apa potret mesra Fadly dan Marissya Icha, yuk simak artikel berikut ini.

Fadly Faisal & Marissya Icha Dijodoh-Jodohkan Netizen 

TikTok/Young Mi
Foto : TikTok/Young Mi
 

Nama Marissya Icha santer menarik perhatian publik, lantaran banyak membantu keluarga Bibi Ardiansyah dan Gala Sky sejak Vanessa Angel meninggal dunia. Menjadi sahabat Vanessa sejak lama, Marissya Icha sempat lakukan penggalangan dana untuk mewujudkan rumah impian Gala Sky Andriansyah.

Namun, munculunggahan video TikTok yang menjodoh-jodohkan Fadly Faisal dengan Marissya Icha di media sosial. Unggahan video tersebut rupanya ikut dibagikan oleh Marissya Icha lewat story akun Instagram-nya. Menjadi sosok yang tengah digandrungi banyak orang, Fadly Faisal kini menjadi idola baru Tanah Air dan semakin tampil keren dan stylish.

Marissya Icha mengaku heran dengan beredarnya video yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan adik ipar Vanessa Angel tersebut. Melihat video tersebut banyak netizen yang baper dan mendoakan keduanya berjodoh.

Topik Terkait