img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Untuk menunjang penampilannya, seorang figur publik tentu sangat memperhatian busana serta barang-barang yang dikenakannya. Tak jarang, mereka juga memakai aksesori mewah dari merek ternama dunia yang harganya mencapai puluhan bahkan ratusan juta.

Syahrini menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang dikenal dengan fashion mewahnya. Istri dari Reino Barack itu ternyata memiliki koleksi tas yang serupa dengan bintang Korea Song Hye Kyo. Penasaran seperti apa penampakannya? Intip yuk!

Tas Mewah Syahrini

fashionsyahrini2/instagram
Foto : fashionsyahrini2/instagram

Akrab dengan kemewahan, Syahrini sering kali kedapatan memakai barang-barang branded yang harganya fantastis, salah satunya adalah tas.

Akun Instagram @fashionsyahrini2 yang dikhususkan untuk membagikan informasi seputar fashion Syahrini sempat membagikan potret pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku tersebut ketika menggunakan tas seharga miliaran.

Syahrini kedapatan memiliki tas dari merek Hermes bernama Kelly Lmited Edition 20 Fauve Picnic Barenia Natural PHW senilai Rp1,1 miliar. Tentu angka yang sangat fantastis untuk ukuran sebuah tas.

Topik Terkait