img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sejumlah artis cantik Indonesia memutuskan untuk berjilbab dan mengenakan cadar. Namun, beberapa artis Tanah Air yang bukan beragama Islam justru kepergok menggunakan cadar.

Tak main-main, deretan artis tersebut memakai cadar di depan publik. Lantas, siapa sajakah artis non muslim yang pakai cadar? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Lydia Kandou

Instagram/lydiakandou_
Foto : Instagram/lydiakandou_

Lydia Kandou tiba-tiba mengenang momennya ketika sedang berhijab dan mengenakan cadar. Hal ini berawal ketika Lydia mengajak temannya, Sasha untuk ke mall Gandaria City. Tetapi, Lydia tidak mau dikenali publik sehingga memutuskan pakai cadar.

Sasha pun membagikan foto-foto Lydia Kandou memakai cadar di Instagramnya. Lydia pun membagikan ulang postingan tersebut. Namun, Lydia tidak memberikan komentar terhadap aksinya pakai cadar meski beragama Kristen.

“Tiba2 dikirimin foto sama tante @lydiakandou_. Inget banget lagi nginep trs tante Lyd malem2 bilang, ‘Ke Gancit yuk jalan kaki aja tapi pake ini ya’,” tulis akun Instagram @sasha0512, dilansir IntipSeleb pada Senin, 1 November 2021.

Topik Terkait