img_title
Foto : Instagram/teukuwisnu

IntipSeleb – Merebaknya pandemi virus covid 19 varian Omicron di Indonesia seperti tak bisa dicegah. Namun Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, belum lama ini meminta masyarakat agar mencermati sejumlah gejala umum akibat penularan varian Omicron.

Secara umum, Budi Gunadi mengungakapkan bahwa infeksi Omicron memicu gejala ringan seperti flu biasa, batuk, dan demam, tetapi dengan tingkat penularan yang cepat. Lantas seperti apa pencegahan penularannya? Simak selengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Herbal Milik Sahabat Teuku Wisnu

instagram/teukuwisnu
Foto : instagram/teukuwisnu

Mencegah penularan Omicron yang masif penting untuk kita mawas diri mencegah penularan dengan menekankan prokes sebagaimana mestinya. Seperti menghindari kerumuman dan mengenakan masker. Selain menerapkan prokes, kita perlu juga memperkuat imunitas dengan lebih ekstra, salah satunya dengan konsumsi suplemen herbal yang dapat memberikan perlindungan bagi tubuh.

Salah satu herbal yang sangat ampuh saat ini adalah Madu Hijau Berlogo M produksi dari PT. Herbal Putih. Lantaran, Warna madu hijau bukan dari pewarna makanan, tapi campuran ekstrak berbagai daun, seperti, Daun Kelor, Daun saga, Daun sirih dan Spirulina. Tanaman-tanaman tersebut memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Selain menambah imunitas tubuh, khasiat lainnya adalah menjaga kesehatan lambung dan usus, menjaga kesehatan liver, serta mencegah peradangan.

Owner PT. Herbal Putih, Hizrah Bacan mengungkapkan bahwa madu hijau berlogo M yang di produksinya tiga tahun lalu banyak manfaat khasiatnya untuk kesehatan, salah satunya meningkatkan imunitas dan mencegah masuknya berbagai virus termasuk virus Omicron lantaran setiap tetes madu hijau mengandung terpenoid, steroid, tannin, alkonoid, fenolik dan saponin. Bahan-bahan di atas merupakan kandungan alami dari akar bajakah sebagai zat anti kanker dan peradangan.

Topik Terkait